Benar atau Salah

Apakah kebaikan doa itu ?

Orang berkata : "Anda tidak pernah mendapat jawaban.
"Saya tak dapat berbicara dengan seseorang yang tidak dapat saya lihat".
"Bagaimana mungkin kita tahu dan untuk apa kita berdoa?

Alkitab berfirman :
"Tetapi apabila diantara kamu ada yang kekurangan hikmat hendaklah ia memintanya kepada Allah.Yang memberikan kepada semua orang dengan murah hati dengan tidak membangkit- bangkit, maka hal itu akan diberikan kepadanya. Hendaklah ia memintanya dalam iman, dan sama sekali jangan bimbang, sebab orang yang bimbang sama dengan gelombang laut, yang diombang-ambingkan kian kemari oleh angin.
Yakobus 1 : 5 - 6

"Janganlah hendaknya kamu kuatir tentang apapun juga, tetapi nyatakanlah dalam segala hal keinginanmu kepada Allah dalam doa dan permohonan dengan ucapan syukur.
Filipi 4 : 6

Kemudian Yesus bertemu dengan dia dalam Bait Allah lalu ber- kata kepadanya : "Engkau telah sembuh; jangan berbuat dosa lagi, supaya padamu jangan terjadi yang lebih buruk. Orang itu keluar, lalu menceriterakan kepada orang-orang Yahudi, bahwa Yesuslah yang telah menyembuhkan dia.
Yohanes 5 : 14 - 15

Kita selalu mendapat jawaban : "ya" - "tidak" - atau "tunggu"!

Kesulitannya ialah bahwa kita sering tidak menyukai jawaban yang kita terima, namun sebaliknya kita harus menerima bahwa Allah tahu apa yang terbaik untuk kita.

Tidaklah begitu sukar, bukankah anda percaya bahwa masinis kereta api yang anda tumpangi, mengetahui apa yang sedang ia lakukan?

Dan, pasti ia tahu betul.

Anda dapat mempercayai Allah selalu!

Gereja Saudara dalam Kristus Indonesia
Kerten Rt 01 Rw 10,
Jl. Mundu III No.40.
Solo 57143.
Tel/Fax. 0271.720964

alkitab@eudoramail.com

Bible Mission, PO Box 10 Strathfield 2135 NSW, Australia

Gereja Saudara dalam Kristus Indonesia